05 Nov 22

Jangan Terjebak Pada Semua Yang Benar Sebab Ada Yang Lebih Tepat

Jangan terjebak pada semua yang benar sebab ada yang lebih tepat dalam memberikan jawaban pada pelaksanaan penilaian kompetensi manajerial dan sosial kultural, demikian disampaikan oleh Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu, ST pada acara pembukaan Penilaian Kompetensi Manajerial & Sosial Kultural Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Timur Kamis, 3 November 2022 di ruang Sekda Sumba Timur.

David Melo Wadu, ST yang didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Lu Pelindima, S.Sos dan Kepala BKPSDMD Sumba Timur Thomas Peka Rihi, S.Sos. Dalam arahannya David Melo Wadu,ST mengajak para peserta seleksi untuk dapat mengikuti tahapan seleksi dengan maksimal sehingga menghasilkan birokrat yang terbaik dari yang baik sesuai dengan harapan masyarakat. Peserta seleksi berjumlah 4 (empat) orang yang terdiri dari Franky Ranggambani, S.STP, M.Si (Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Sumba Timur), Umbu Ngadu Ndamu, SH, M.Si (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Sumba Timur), Drs. Dominggus Bandi, M. Si (Kepala Badan Penelitian Pengembangan Daerah Kabupaten Sumba Timur), dan Umbu Yehu Jaya Meha, SE (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sumba Timur) mempunyai kesempatan yang sama dalam mengikuti penilaian kompetensi, dan apa yang diharapkan merupakan keputusan Tuhan imbuh David.

Beliau mengucapkan terimakasih kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTT yang telah mendukung jalannya pelaksanaan penilaian kompetensi manajerial sosial kultural yang dilakukan oleh tim assesor yang terdiri dari Delys Yoelanda Rita Abineno, S.IP, MHRM (Pejabat Pengawas), Guido El Joacim Laga, SSTP, M.Si (Assesor Administrator), Stepanus K. Ruron, S.Psi (Assesor Psikolog), Yohanes Tael Lim, SE, MM (Assesor), Lusius Aman, S.Fil, M.Hum (Assesor), Johanes B. A. Kapa, S.Fil (Assesor), dan Maria Petra Amfy Neo, S.Sos (Minlap). Pelaksanaan Uji Kompetensi dilakukan dengan menggunakan simulasi In Basket, Analisis Kasus, LGD, psikotes dan wawancara yang dilaksanakan pada tanggal  3 November 2022 dan 4 November 2022.
 

Penulis : Amfy Neo

0 Comments

You Might Also Like This

Back to top