17 Sep 20

BKD NTT Memberikan Pelatihan Aplikasi PPK Online kepada Para PNS Lingkup Pemprov. NTT di wilayah Kabupaten Malaka

Kab. Malaka, BKD.NTTPROV.GO.ID - Kegiatan Pelatihan Aplikasi PPK (Penilaian Prestasi Kerja) online dihadiri peserta dari unsur Guru SMA dan SMK, ASN pada Unit Pelaksana Teknis Prov. NTT wilayah Kabupaten Malaka dengan total peserta sebanyak 30 orang. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada pada ASN agar mampu dan mandiri dalam pengisian Sasaran kerja pegawai melalui aplikasi PPK Online.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Ramayana Betun pada Rabu, 26 Agustus 2020. BKD Provinsi NTT menugaskan dua orang perwakilan sebagai narasumber yaitu Maria O. Indri Lengo, S.Si dan Periantu Marhendri Sabuna, S.Kom. Membuka kegiatan, ibu Indri menyampaikan pesan dan harapan Kepala BKD Provinsi NTT Henderina S. Laiskodat, SP., M.Si agar pada tahun 2021 seluruh ASN Provinsi NTT sudah bisa menggunakan Aplikasi PPK Online.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah guna menciptakan ASN Provinsi NTT yang memiliki kinerja yang terukur dan transparan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang selaras dengan misi kelima Gubernur dan wakil Gubernur NTT yaitu mewujudkan reformasi birokrasi pemerintahan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

 

Penulis : Periantu Marhendri Sabuna, S.Kom

0 Comments

You Might Also Like This

Back to top