29 Jun 20

Rapat Evaluasi Tim Media BKD Provinsi NTT

Kota Kupang, BKD.PROVNTT.GO.ID – Bertempat di ruang rapat BKD Provinsi NTT, Kepala BKD Provinsi NTT (Ibu Henderina S. Laiskodat, SP, M.Si) memimpin langsung rapat evaluasi yang dihadiri oleh Kepala Bidang Perencanaan, Pendidikan dan Sistem Informasi Pegawai (Bapak Fransiskus Alu Wotan, S.Sos) , Kepala Sub Bidang Sistem Informasi Pegawai (Bapak Jusuf Elisa Otemusu, ST) dan Tim media beranggotakan 5 pegawai.

Dalam rapat evaluasi ini membahas mengenai isi publikasi dan respon dari para pengguna media sosial. Adapun media sosial resmi milik Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTT yang dikelola oleh tim media antara lain : Facebook, Twitter, Instagram dan Youtube. Dalam rapat evaluasi ini, Kepala BKD Provinsi NTT meminta agar adanya keseragaman informasi yang di tampilkan dari media sosial facebook, twitter dan instagram.

Kepala BKD Provinsi NTT menghimbau kepada semua bidang di BKD untuk selalu memberikan informasi berupa foto maupun video kegiatan  yang terbaru kepada tim media agar dapat dipublikasikan pada sosial media serta diwajibkan untuk selalu menulis dalam bentuk berita setiap kegiatan maupun pekerjaan yang dilakukan agar bisa dipublikasikan kedalam website. Diharapkan tim media bisa lebih aktif dalam mempublikasikan setiap kegiatan dan informasi agar bisa tersampaikan kepada lebih banyak orang

Pada awal tahun 2020, BKD Provinsi NTT berkeinginan untuk mempublikasikan semua kegiatan dan pekerjaan yang berlangsung di kantor. Hal ini untuk menunjang keterbukaan informasi sekaligus memudahkan dalam menyebarkan informasi mengenai tutorial teknis yang diperlukan. Media youtube menjadi sarana yang dipilih untuk mempublikasikan video kegiatan dan video tutorial. Dalam berjalannya waktu, BKD Provinsi NTT melihat perlunya penggunaan media sosial lainnya seperti facebook, twitter dan instagram. Media sosial tersebut untuk kebutuhan publikasi yang lebih cepat serta penyebaran informasi yang lebih luas, mengingat banyaknya pengguna media sosial tersebut.

 

Penulis : Satria G.N

0 Comments

You Might Also Like This

Back to top