11 Nov

Pemerintah Provinsi NTT Buka 507 Lowongan Formasi CPNS, 10 Orang Dialokasikan Untuk Penyandang Disabilitas

Kupang, BKD.NTTPROV.GO.ID – Pemerintah Provinsi NTT pada Tahun Anggaran 2019 mendapat alokasi formasi CPNS sebanyak 507 melalui Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi No. 828 Tahun 2019 tertanggal 27 September 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur. Adapun rincian formasi Tenaga Guru (389 formasi), Tenaga Kesehatan (65 formasi) dan Tenaga Teknis (53 formasi). 

Formasi CPNS tahun ini, Pemerintah Provinsi NTT juga memperoleh alokasi pelamar Penyandang Disabilitas sebanyak 10 orang. Jumlah ini jauh lebih besar jika dibandingkan dengan formasi tahun lalu.

Formasi Tahun 2019 ini diprioritaskan untuk putra/putri Nusa Tenggara Timur, hal ini tersurat dalam Syarat Khusus. Putra/Putri daerah yang dimaksud memiliki KTP Provinsi NTT, lahir di NTT dan orangtua (bapak/ibu kandung) berasal dari Provinsi NTT yang dibuktikan dengan Kartu Keluarga.

Pendaftaran CPNSD dilakukan secara online melalui portal sscasn.bkn.go.id dari tanggal 12-26 November 2019. Karena itu, pelamar diharapkan untuk membaca dengan cermat pengumuman, memenuhi semua persyaratan dan melakukan pendaftaran sesuai dengan tata cara yang termuat dalam pengumuman.

Informasi selengkapnya tentang seleksi  CPNSD akan disampaikan melalui website www.bkd.nttprov.go.id Para pelamar dapat juga mengunduh Pengumuman Seleksi CPNSD Lingkup Pemerintah Provinsi NTT TA 2019  melalui link dibawah ini. 

DOWNLOADPENGUMUMAN

*) Panitia

0 Comments

You Might Also Like This

Back to top