04 Apr

BKD Provinsi NTT Melakukan Rapat Evaluasi Dengan Virtual Meeting

Kota Kupang, BKD.NTTPROV.GO.ID Memperhatikan situasi dan kondisi nasional yang berkaitan dengan pandemi Virus Corona Diseases (Covid-19) dan sebagai langkah antisipasi untuk membatasi penyebaran serta upaya pencegahan Virus Corona Diseases (Covid-19), Pemerintah mengeluarkan perintah social distancing (jaga jarak) yang secara otomatis membatasi kegiatan-kegiatan di kantor yang sifatnya mengumpulkan orang seperti kegiatan rapat.

Senin, 27 April 2020 Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTT melakukan Virtual Meeting Rapat Evaluasi yang dipimpin langsung oleh Kepala BKD Provinsi NTT Henderina S.Laiskodat, SP, M.Si. Rapat ini diarahkan oleh Sekretaris BKD Provinsi NTT Octa Grandi Floris Angi, SH dan diikuti oleh 45 orang staf.

Beberapa catatan yang menjadi perhatian dari Kepala BKD Provinsi. NTT dalam Virtual Meeting kali ini adalah :

1. Setiap Bidang hendaknya memperhatikan tentang ketepatan waktu dalam menyampaikan Laporan Mingguan.  Ibu Kaban mengharapkan agar laporan dimaksud sudah di-input secara online pada form yang sudah disediakan oleh Sub Bagian PDE paling lambat  pada hari Jumat jam 12.00 WITA. Laporan-laporan yang sudah terhimpun selanjutnya akan disampaikan ke Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi NT pada sore harinya.

2. Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, dihimbau agar setiap PNS BKD Provinsi NTT yang masuk kantor karena mendapat tugas piket agar masuk melalui gerbang utama dan melalui bilik disinfektan yang sudah ada di area tersebut.

3. Setiap ruangan yang ada di BKD Provinsi NTT agar di semprot cairan disinfektan pada setiap minggu.

4. PNS yang menjalankan piket harus menggunakan seragam sesuai hari kerja dan mengisi daftar hadir yang telah disediakan sehingga dapat dikontrol.

5. Agar setiap pekerjaan/kegiatan yang telah diselesaikan dapat buat menjadi berita untuk dimuat pada website BKD Provinsi NTT (www.bkd.nttprov.go.id).

Demikian beberapa hal yang menjadi catatan untuk dilaksanakan bagi seluruh pegawai BKD Provinsi NTT yang dibahas pada rapat evaluasi pada siang itu.

Penulis : Adhe Laer (staf pada Sub Bagian PDE)

 

0 Comments

You Might Also Like This

Back to top