03 Mar

Kunjungan Kepala Kantor Regional BKN XIV ke Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur

Kota Kupang, BKD.NTTPROV.GO.ID - Jumat, 6 Maret 2020 Kepala Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara XIV (Kakanreg BKN XIV) Monokwari Bapak Sabar Sormin beserta seorang ASN Bapak Edi Karengkeng berkunjung ke Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur (BKD Provinsi NTT). Pertemuan ini disambut langsung oleh Henderina S. Laiskodat selaku Kepala BKD Provinsi NTT dan didampingi oleh Sekretaris BKD  Provinsi NTT di ruang kerja Kepala BKD Provinsi NTT.

Tujuan kunjungan ini untuk bersilaturahmi dan membahas persiapan rapat koordinasi kepegawaian Provinsi Papua Barat yang akan dilaksanakan tanggal 1 dan 2 April 2020 di Kupang Provinsi NTT. Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung di Aula Fernandez Kantor Gubernur NTT dan akan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke perbatasan Provinsi NTT dan Negara Timor Leste.

Alasan memilih tempat penyelanggaraan rapat koordinasi kepegawaian Provinsi Papua Barat di Kupang dimaksudkan untuk menjalankan silahturahmi antara kedua Provinsi yaitu Provinsi Papua Barat dan NTT. Selanjutnya tukar menukar informasi tentang budaya kedua provinsi. Pada prinsipnya Pemerintah Provinsi NTT menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini.

Kegiatan ini akan berlangsung dua hari. Hari pertama penyajian materi di dalam  ruangan dan hari kedua mengunjungi perbatasan NTT dan Negara Timur Leste. Peserta yang direncanakan hadir adalah Sekretaris Daerah dan Kepala BKD beserta jajaran se-Kabupaten/Kota Provinsi Papua Barat. Aparatur Sipil Negara Provinsi NTT khususnya BKD Provinsi NTT memberikan apresiasi kepada Kanreg BKN XIV dan seluruh ASN yang akan datang mengikuti rapat koordinasi. Diakhir tulisan ini, kami menanti kedatangan peserta Rapat Koordinasi Kepegawaian Provinsi Papua Barat di Kupang Nusa Tenggara Timur. 

Penulis : Henderina S. Laiskodat, SP., M.Si (Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTT)

0 Comments

You Might Also Like This

Back to top